Rabu, 03 Mei 2017

Praktek Pendidikan Anak

You can't make your kids do anything. All you can do is make them wish they had. And then, they will make you wish you hadn't made them wish they had.
Marshall Rosenberg, psikolog

Memberi pendidikan kepada anak tidak hanya soal teori namun juga praktek. Karena kehidupan adalah kumpulan dari praktek-praktek atau kegiatan yang dilakukan oleh manusia hingga akhir hayat. Anak-anak, pada usia dini, khususnya, sangat suka bermain dan melakukan aktifitas fisik. Memberi pengajaran sederhana dengan banyak teori cukup sulit diberikan pada mereka. Belajar dengan permainan adalah salah satu jalan alternatif untuk menghindarkan anak dari kejenuhan saat belajar. Dalam pembelajaran seperti itu, kesalahan yang diperbuat anak mudah ditoleransi dan anak mau mencoba kembali agar ilmu yang diterimanya lebih mudah diserap.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD yang menerapkan metode pembelajaran diiringi permainan agar anak semakin mudah memahami materi yang diajarkan sekaligus membuat hatinya senang. Selain permainan edukatif, pendidikan karakter juga disertakan dalam setiap aktifitas belajar. Karakter atau perilaku anak yang baik dapat menunjang kemampuan belajarnya.

CSI Education
Les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103

BBM: D81CD939
Share:

0 komentar:

Posting Komentar