Sabtu, 12 Maret 2016

Teladan Bagi Anak

Children have never been very good at listening to their elders, but they have never failed to imitate them.”
James Baldwin, novelis

Orang tua pasti memiliki kekhawatiran pada anaknya. Salah satu kekhawatiran yang jamak ditemui adalah kekhawatiran pada moralitas. Zaman yang disesaki dengan teknologi super canggih memudahkan anak mengakses segala informasi dalam waktu singkat, termasuk informasi negatif yang menghujani dunia digital. Orang tua wajib membentengi moral anak-anaknya karena informasi yang masuk ke dalam diri anak-anak amat mudah untuk ditirukan oleh diri mereka. Sebagian orang tua terbiasa memarahi dan membentak buah hatinya jika sang anak menirukan perilaku negatif yang mereka dapatkan dari lingkungan.


Anak-anak belum tentu sanggup memahami dan mendengarkan kemarahan orang tuanya. Jalan terbaik untuk menghindarkan anak dari perilaku meniru yang menyimpang adalah dengan menjadi teladan bagi diri mereka. Orang tua harus merupakan teladan bagi anaknya. Memberi contoh kebaikan pada anak tanpa harus memarahinya bisa menjadi solusi untuk orang tua-orang tua yang memiliki masalah dalam mendidik anak.

CSI Education diisi oleh tenaga-tenaga pendidik berkualitas dan dapat menjadi contoh bagi para siswanya. Les privat baca, tulis dan hitung dengan menyenangkan sekaligus menyisipkan pendidikan moral untuk masa depan cemerlang.
CSI Education
Bimbingan belajar privat baca, tulis, hitung
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Malang, Jawa Timur
Telp: 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103

BBM: 550ABC03
Share:

0 komentar:

Posting Komentar